12 MODEL RUMAH KHAS KAMPUNG

RUMAH IMPIAN
Foto Rumah Minimalis Type 36/60 dan 36/72: 1 Lantai dan 2 Lantai
Model rumah sederhana di desa
Kadang kita mesti bersyukur dengan apa yang telah kita miliki. Jika Anda bandingkan dengan kehidupan di desa yang serba sangat sederhana. Soal rumah pun mereka ada juga yang terpaksa hidup di rumah sangat sederhana. Alasannya karena memang seperti itulah kemampuannya. Dan mereka tidak mengeluh dan protes, tetapi lebih menerima dan bersyukur.

Anda yang tinggal di perkampungan tentunya juga menginginkan rumah yang indah dan nyaman. Saat jika diperhatikan banyak contoh model rumah yang dibangun diperkampungan yang memiliki model bagus dan telihat mewah. Rumah diperkampungan identik dengan rumah tradisional, namun sekarang orang yang tinggal diperkampungan sudah banyak berinovasi membangun rumah dengan berbagai model terdapat juga desain rumah kampung minimalis sederhana. Dalam membangun rumah diperkampungan karena masih tersedia lahan yang masih luas, maka rumah yang ada diperkampungan biasanya dibuat luas dan panjang, namun saat ini sebagian orang telah membangun rumah minimalis diperkampungan meskipun lahan yang tersedia masih luas, ini karena rumah minimalis memiliki model yang bagus dan terlihat mewah ketika dilihat. Jadi tidak heran jika di daarah perkampunganpun telah berkembang rumah minimalis.

Alasan lain memilih model rumah minimalis adalah hemat biaya karena dalam pembangunannya model rumah minimalis lebih hemat dibandingkan dengan model rumah lainnya. Selain itu kita juga bisa membangun rumah minimalis sederhana yang bisa mengehemat biaya dalam membangun rumah. Membangun rumah sederhana di perkampungan akan lebih mudah ketika kita mempunyai referensi dalam modelnya. Nah pada kesempatan ini kami akab membagikan beberapa desain rumah sederhana yang cocok dibangun diperkampungan. Desain yang kami bagikan ini dapat Anda jadikan referensi untuk pembangunan rumah Anda.


Contoh gambar rumah sederhana di desa:

model rumah di kampung elegan
model rumah di kampung yang elegan

model rumah kampung berwarna putih
model rumah kampung bernuansa warna putih


model rumah sederhana kampung dengan teras luas
model rumah sederhana di kampung dengan teras luas
bentuk rumah sangat sederhana di desa
bentuk rumah sangat sederhana di desa

rumah panggung sangat sederhana di desa
rumah panggung model khas di desa


rumah sangat sederhana di desa yang layak
model rumah sederhana di desa

desain rumah sangat sederhana di desa
model rumah sederhana khas di desa

model rumah sederhana khas di desa

model rumah sederhana khas di desa

model rumah sederhana khas di desa

desain rumah model kampung hijau
model rumah di kampung dengan nuansa hijau


gambar rumah model kampung dari batu alam
model rumah dikampung dari batu alam

Pada dasarnya rumah akan terlihat bagus dan indah ketika menggunakan konsep mewah dalam pembangunannya. Mewah memang identik dengan mahal namun tidak semua kemewahan itu mahal karena kita bisa membuat rumah sederhana tampak mewah dengan mengikuti konsep yang benar. Selain itu model dan furniture juga mempengaruhi kemewahan rumah. akan terlihat mewah ini merupakan kelebihan dari desain rumah,  Jadi gunakan model dan furniture untuk membangun rumah mewah Anda. Itulah contoh-contoh model rumah sederhana khas di kampung yang dapat menjadi inspirasi anda.
Selanjutnya baca juga: 15 Model Rumah Sederhana di Kampung


0 comments:

Post a Comment

 

Promotion





Fanspage Facebook


RUMAH IDAMAN - RUMAH IMPIAN - RUMAH MASA DEPAN