DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 21

RUMAH IMPIAN
Contoh Desain Rumah Minimalis Type 21
Desain rumah type 21 – Manusia sebagai mahluk sosial yang memiliki akal, pikiran dan kebutuhan, tentunya memiliki sebuah rumah merupakan kebutuhan yang sangat mendasar dari setiap pribadi manusia. Rumah merupakan kebutuhan primer yang tidak bisa dipungkiri sebagai tempat tinggal yang memberikan perlindungan dari segala yang mengganggu kenyamanan seseorang.

Ya, seperti yang kita tahu rumah merupakan sebuah tempat peristirahan kita setelah seharian bergelut dengan semua kesibukan diluar. Dan disini adalah tempat terbentuknya sebuah keluarga yang damai dan bahagia. Mungkin oleh sebab itu pun semua orang akan berlomba membangun dan menjadikan rumahnya menjadi senyaman dan seindah mungkin.
Bicara tentang membangun dan menjadi rumah senyaman mungkin. Tentunya ini tidak lepas dari selera kita dalam memilih type dan desain rumah itu sendiri. Banyak type rumah yang sekarang ini banyak diminati oleh para konsumen. Salah satu type rumah yang akhir akhir ini banyak di gemari oleh keluarga adalah desain rumah type 21 yang sangat menggiurkan untuk di tinggali.

Kenapa desain rumah type 21 banyak di gemari ? jawabannya akan anda temui setelah anda membaca artikel ini yang berjudul gambar desain rumah type 21 yang menarik untuk di tinggali.

Contoh desain ruang rumah type 21
Saat memutuskan untuk membeli atau pun membangun rumah, tentunya anda akan memilih desain rumah yang memang sesuai dengan impian keluarga anda dan juga tentunya akan menyesuaikan dengan kemampuan finansial anda. Nah, seperti apa rumah yang dapat di katakana rumah impian keluarga ? tentunya anda telah mengetahuinya. Rumah yang dapat dikatakan rumah impian adalah rumah yang nyaman, aman, tata ruang strategis dan sebagainya. Untuk itu, kali ini saya akan memberikan gambar desain setiap ruang dalam rumah type 21 yang layak di jadikan impian anda dan keluarga.

Desain depan rumah


Rumah type 21 merupakan sebuah rumah yang berdiri diatas tanah yang memang tidak terlalu luas sehingga untuk mendesainnya anda perlu memiliki banyak trik dan tips supaya rumah tidak terlalu luas ini menjadi rumah yang nyaman dan enak untuk di huni. Untuk biasa pemilihan model rumah dengan type ini biasanya model model minimalis yang selalu memperlihatkan keeleganannya dengan desain yang simple dan sederhana namun tetap nyari saat orang melihatnya.

Dalam gambar di atas saya memberikan sebuah contoh rumah type 21 minimalis yang dengan jelas bisa kita lihat dari pewarnaan pada dinding, jendela, sampai pada pemilihan desain pagarnya, bisa di lihat sangat simple namun tetap elegan. Desain yang simple dan sederhana ini membuat rumah menjadi enak di lihat serta menghilangkan kesan yang semakin sempit pada rumah anda. Sedangkan paduan warna abu dan putih serta warna warna cerah pada bagian bagian tertentu juga menjadikan rumah anda lebh terlihat luas.

Desain ruang tamu


Tentunya setelah pekarangan, hal pertama yang akan anda injak setelah membuka pintu adalah ruang tamu. Di sinilah tempat anda menjamu tamu anda dengan ramah dan baik. Salah satu bentuk keramahan anda pada tamu adalah dengan membuat mereka nyaman dan senang berada di rumah anda. Untuk desain ruang tamu ini harus anda pikirkan dengan masak sehingga akan menghasilkan ruang yang elegan dan membuat para tamu anda terkesan setelah berkunjung ke rumah anda. Pada desain rumah type 21, ruang tamu sebaiknya sebisa mungkin anda rancang dengan simple dan sederhana untuk menghilangkan kesan sempit.

Anda dapat memilih sofa dengan warna netral seperti abu, serta dengan ukuran yang besar dan anda cukup meletakan satu atu 2 sofa saja di ruang tamu anda. Hal tersebut di sinyalir lebih efektif untuk menyembunyikan kesan sempit di ruangan anda. Tidak perlu meletakan banyak barang atau pun hiasan diruang tamu anda, cukup letakan sebuah lukisan besar pada dinding dengan warna warna cerah. Hal ini akan memberikan kesan luas pada ruangan anda.

Desain kamar utama


Kamar merupukan satu unsur yang sangat penting dalam sebuah rumah dan dapat dipastikan ada dalam semua rumah mana pun. Kamar merupakan ruangan privasi yang di jadikan sebagai tempat istirahat atau bahkan ada orang yang menghabiskan banyak waktunya di tempat ini. Perancangan dalam mendesain kamar dalam rumah type 21 satu ini sebenarnya bukan hal sulit bagi anda yang Mengetahui kunci dan tips bagaimana caranya supaya anda dapat menjadikan kamar yang nyaman, jauh dari kata pengap dengan lahan yang seadanya.

Pertama, anda harus pintar pintar dalam memilih pewaranan cover untuk kamar anda. Setelah itu, pilihlah perabotan yang sesuai untuk kamar dengan warna yang di cocokan dengan cover kamarnya. Setlah itu tata dengan elegan dan buatlah tata ruang kamar yang strategis. Warna warna kalem seperti coklat kayu akan membuat kamar anda lebih terlihat elegan dan lebih adem. Pemilihan seprai kamar tidur dengan warna senada dengan dinding sebagai cover kamar akan membuat kamar anda semakin cantik.
Sementara untuk membuat kamar lebih terlhat luas, sebaiknya anda memilih lemari tempel dengan warna original yang senada dengan dinding kamar.

Desain kamar anak
Untuk anda yang telah memiliki anak, memberikan anak kamar sendiri merupakan hal yang sangat penting. Selain untuk memberikan privasi kepada mereka, hal ini juga dapat di jadikan media latihan mandiri kepada anak di mulai dari tidur terpisah dengan orang tua.


Untuk mendesain kamar anak ini, sebaiknya di buat dengan tema ceria supaya anak anak lebih betah berada di dalam kamar. Tema ceria ini dapat anda tunjukan dalam pemilihan cover untuk kamar, pemilihan warna perabotan, serta bagaimana anda memilih perabotan apa saja yang harus ada dalam kamar anak anda. Memberikan warna warna cerah dan penuh warna merupakan hal yang sangat bagus untuk kamar anak anda. Selain melambangkan keceriaan, hal ini juga membuat kamar lebih terlihat terang. Selain itu, pemilihan tempat tidur tingkat merupakan keputusan yang sangat tepat. Karena dengan begitu anda dapat menghemat tempat, karena satu kamr dapat menampung kafasitas dua anak.

Desain dapur dan ruang makan rumah type 21


Hal terkahir yang tidak boleh di lupakan dalam sebuah rumah adalah dapur dan ruang makan. Untuk menghematkan lahan, anda dapat menyatukan kedua ruang yang memang sangat berhungungan erat ini. Anda dapat memilih menyatukan meja masak dengan meja makan sehingga ruangan anda tidak habis di makan meja. Selain itu, dengan begini anda akan seperti membentuk bar kecil di dalam dapur. sebagai contoh anda dapat melihat gambar di atas.

Bagaimana menarik bukan ? rumah memang merupakan kebutuhan yang sangat penting. Jadikan rumah anda senyaman mungkin untuk menjadikan keluarga anda yang bahagia dan betah di rumah. Semoga contoh model rumah minimalis type 21 ini dapat menjadi inspirasi anda. Baca juga: 12 MODEL TERAS RUMAH


0 comments:

Post a Comment

 

Promotion





Fanspage Facebook


RUMAH IDAMAN - RUMAH IMPIAN - RUMAH MASA DEPAN