DESAIN RUMAH MODEL MEWAH 2 LANTAI

RUMAH IMPIAN
Desain Rumah Model Mewah 2 Lantai, Rumah Model Minimalis, Rumah Minimalis Modern
Contoh Rumah Model Mewah 2 LantaiModel Terbaru - Untuk memiliki rumah impian sudah seharusnya kita memiliki konsep dan referensi yang tepat untuk mewujudkannya. Ketika membicarakan rumah yang terlintas pertama kali adalah bagaimana modelnya? Jadi sebelum membangun rumah anda harus menentukan modelnya terlebih dahulu apakah rumah akan dibangun minimalis , dibangun klasik atau model lainnya. Jika diperhatikan saat ini model rumah minimalis, minimalis modern, mewah adalah model yang banyak diminati dan telah banyak dikembangkan di perumahan - perumahan Indonesia. 

Ketika anda menjatuhkan pilihan pada model rumah model mewah, perlu diketahui rumah model ini banyak variasinya ada yang dibangun dengan model sederhana, dibangun dengan model mewah, dibangun menggunakan 1 lantai, dibangun menggunkan 2 lantai dan lainnya. Nah, pada kesempatan ini akan saya bagikan beberapa desain rumah model mewah modern 2 lantai yang merupakan model terbaru. Pada kesempatan ini anda dapat contoh desain rumah model mewah 2 lantai tampak depan berbagai model. Yang pertama kali dilihat oleh orang lain ketika melihat rumah kita adalah bagian depan rumah, oleh karena itu bagian depan rumah merupakan inti dari desain rumah. Tak heran setiap orang menginginkan desain depan rumah terlihat bagus dan mewah. 

Pada dasarnya rumah akan terlihat indah ketika menggunakan konsep model mewah dalam pembangunannya. Mewah memang identik dengan mahal namun tidak semua kemewahan itu mahal karena anda bisa membuat rumah sederhana tampak mewah dengan mengikuti konsep yang benar. Selain itu model dan furniture juga mempengaruhi kemewahan rumah. Untuk model rumah minimalis akan terlihat mewah ini merupakan kelebihan dari desain rumah itu sendiri, apalagi rumah ini dibangun menggunakan 2 lantai tentu rumah akan terliahat bagus dan indah. Jadi gunakan model terindah untuk variasi persiapan membangun rumah mewah anda. Baca juga: 30 Desain Rumah Model Mewah 2 Lantai

Desain rumah mewah minimalis modern 2 lantai
Desain Rumah Model Mewah 2 Lantai
Untuk mendapatkan desian rumah model mewah 2 lantai anda bisa menggunakan jasa arsitek rumah atau bisa mencari referensi yang ada di internet. Nah terutama artikel ini juga akan membantu Anda dalam menemukan ide desain rumah model mewah 2 lantai dalam berbagai model. Desain - desain ini dapat anda gunakan untuk membangun rumah idaman anda. Dan jangan lupa untuk medesain interiornya menyesuaikan dengan bentuk rumah serta ruangan, karena hal ini juga sangat menentukan keberadaan rumah. Jangan sampai rumahnya model sudah indah tetapi ruanganya tidak sesuai dan akhirnya menjadi tidak menarik lagi.
Jika anda ingin mencontoh ruang tamu model mewah masakini, harus perhatikan beberapa hal berikut ini.

Perhatikan Konsep
Maksudnya disini bukan konsep model mewah secara umum, tapi usahakan merencanakan konsep yang lebih spesifik. Anda bisa survey beberapa desain perabot minimalis didaerah anda, ini berlaku untuk anda yang ingin merancang konsep sendiri. Tentukan beberapa item yang mungkin menjadi dasar pemilihan tema seperti sofa dengan desain tertentu. Jika masih kesulitan menentukan tema maka mulailah dengan memilih sofa, karena sofa menjadi bagian utama untuk sebuah ruang tamu.

Perhatikan Bahan/Material
Konsep model mewah itu sangat inovatif, ada banyak material yang digunakan untuk perabotan ruang tamu. Setiap material punya porsi masing-masing untuk mendukung visual yang menarik. Pastikan tidak banyak menggunakan jenis material yang berbeda. Ini berhubungan dengan karakter yang ingin di visualisasikan. Konsep model mewah hanya akan terlihat menarik jika menggunakan material yang kompak. Pilihlah material yang nyaman dan hindari dari material yang sulit dibersihkan dan minimbulkan alergi terutama bagi keluarga anda.

Perhatikan Kombinasi Warna
Selain bahan/material, warna mampu memberikan karakter yang kuat pada tema yang akan anda terapkan. Ini bisa berawal dari warna sofa kemudian serasikan dengan warna karpet dan kemudian furniture pendukung seperti storage, boffet atau lampu. Pastikan menggunakan dua gradasi warna yang berbeda dan kontras. Seperti warna kayu sebagai warna dasar dan warna kontras seperti merah, hitam, putih atau kuning sebagai warna karakter.

Perhatikan Furniture
Konsep ruang tamu model mewah tidak mendapatkan furniture sebagai berfungsi, hanya sebagai pajangan. Ini sering kita temukan pada konsep klasik yang menempatkan ornamen dan pernak pernik tertentu hanya sebagai hiasan seperti barang-barang tembikar. Sesuai dengan konsepnya, semua harus terlihat mewah dan rapi. Sebuah meja televisi misalnya yang juga difungsikan untuk penyimpanan. Sehingga konsep model mewah dapat tercipta juga identik dengan kebersihan dan tata letak yang fungsional.

Perhatikan Ukuran Ruangan
Ada beberapa furniture yang dirancang untuk ruangan mungil dan ada juga yang cocok digunakan untuk ruang yang cukup luas. Semakin kecil ruangan, pastikan furniture yang dipakai seminim mungkin dan sangat multi fungsi. Tidak ada salahnya sebuah sofa dengan penyimpanan buku dibawahnya. Sebuah lemari yang mampu mengakomodir sebuah TV, sepatu, buku dan perlengkapan entertainment dalam satu tempat. Kita membahas ruangan yang lebih mungil karena ini butuh penataan khusus agar terlihat nyaman dan luas. Berbeda dengan ruang yang luas yang mudah ditata dengan berbagai jenis furniture. Sebuah ruang tamu dengan ukura kecil biasanya hanya butuh satu sofa, satu lemari bofet multifungsi, sebuah karpet dan satu lemari sudut. Bermainlah dengan desain furniture tersebut sesuai selera anda.




Hal ini tidak akan sulit dilakukan jika anda serahkan pada seorang interior desainer. Namun jika anda ingin melakukanya sendiri tentu butuh beberapa ide, mungkin gambar ruang tamu dalam artikel ini bisa membatu menyegarkan ide anda. Silahkan anda mencari-cari yang anda kehendaki pada halaman-halaman ini.


0 comments:

Post a Comment

 

Promotion





Fanspage Facebook


RUMAH IDAMAN - RUMAH IMPIAN - RUMAH MASA DEPAN